Ramos Bantah Kritik Costa dan Fabregas di Timnas Spanyol

Bek Spanyol, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola -
Diego Costa Ditawarkan ke Napoli dan Inter Milan
Bek Spanyol, Sergio Ramos dituding mengkritik dua rekannya, Cesc Fabregas dan Diego Costa. Namun, pemain Real Madrid itu akhirnya membantah kabar tersebut.

Conte Tegaskan Status Diego Costa di Chelsea

Costa dan Fabregas harus absen membela Spanyol karena mengalami cedera. Kedua pemain ini dianggap tidak memiliki komitmen untuk membela La Furia Roja.
Luis Ingin Costa Kembali ke Atletico Madrid


Ramos menyebut setiap pemain harus memperlakukan klub dan timnas dengan rasa hormat yang sama. Ramos memang tidak langsung menyebut nama, namun hal tersebut diyakini untuk menyindir Costa dan Fabregas.


"Saya menggarisbawahi bahwa komitmen harus ada untuk membela tim nasional, bukan mengatakan kedua pemain itu tidak memilikinya. Jauh dari itu," kata Ramos pada
TVE
.


Ramos sempat absen membela La Furia Roja bulan Oktober lalu karena mengalami cedera betis. Pemain 28 tahun ini mengaku sering membela negaranya saat mengalami cedera. Namun, menurutnya itu tergantung dari DNA sang pemain, apakah pemain tersebut bersedia melakukan hal itu.


Spanyol akan menghadapi Belarusia di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 di Estadio Nuevo Colombino, 15 November 2014. Tiga hari kemudian, tim besutan Vicente Del Bosque akan menghadapi Jerman dalam laga persahabatan di Estadio Municipal de BalaĆ­dos.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya