Hasil Lengkap Laga Liga Champions Dini Hari Tadi

Jalannya laga Schalke 04 kontra Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVAbola - Sebagian matchday kelima Liga Champions musim ini berlangsung pada dini hari tadi. Sejumlah hasil mengejutkan disertai catatan-catatan penting juga terjadi dalam pertandingan penyisihan grup turnamen antar klub elite Eropa tersebut.

Nasib Manchester City di ajang Liga Champions belum berakhir, setelah mereka mampu menang dramatis 3-2 atas Bayern Munich di Etihad Stadium. Hatrrick Sergio Aguero ke gawang Manuel Neuer, membuat dua gol yang diciptakan pemain Bayern, Xabi Alonso dan Robert Lewandowski menjadi sia-sia.

Situasi menguntungkan bagi ManCity, sebab, laga CSKA Moskow kontra AS Roma, yang juga tergabung di Grup E harus bermain imbang. Roma gagal memanfaatkan keunggulan lebih dulu mereka, setelah gol telat Vassili Berezutski membuat skor akhir menjad 1-1. 

Sementara itu, Barcelona menang besar 4-0 atas tuan rumah APOEL di laga Grup F, dan Lionel Messi mencetak hattrick sekaligus memecahkan rekor gol Raul Gonzales di Liga Champions. Selain itu, Luis Suarez dalam laga ini mencetak gol pertamanya untuk Blaugrana sejak pertama bergabung.

Hasil positif juga diperoleh Paris Saint-Germain (PSG) saat melumat tamunya, Ajax Amsterdam dengan skor 3-1. PSG masih memuncaki Grup F dengan koleksi 13 poin, disusul Barcelona yang mengumpulkan 12 poin.

Pada matchday kelima Liga Champions lainnya, Chelsea membantai tuan rmah Schalke 04 dengan skor 5-0. Athletic Bilbao mempermalukan Shakhtar Donetsk di depan pendukungnya sendiri setelah menang tipis 1-0 berkat gol Mikel San Jose.

Dua klub Portugal, Porto dan Sporting Lisbon sama-sama meraup tiga poin dari laga penyisihan grup Liga Champions. Porto sukses menghajar BATE dengan skor 3-0, lalu Sporting menaklukkan Maribor dengan skor 3-1.

Berikut hasil pertandingan Liga Champions dini hari tadi:

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Grup E

CSKA Moskva     1 - 1    Roma   
Manchester City     3 - 2    Bayern Munich

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Grup F

APOEL     0 - 4    Barcelona       
PSG     3 - 1    Ajax Amsterdam

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Grup G

Schalke 04     0 - 5    Chelsea       
Sporting CP     3 - 1    Maribor          

Grup H

BATE     0 - 3    Porto   
Shakhtar Donetsk     0 - 1    Athletic Bilbao

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya