Modric Absen Lama, Ancelotti Tak Beli Gelandang Baru

Luka Modric saat cetak gol ke gawang Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAbola - Real Madrid harus menerima kenyataan pahit dengan cedera yang menimpa pemain andalannya, Luka Modric. Akan tetapi, pelatih Carlo Ancelotti menegaskan tidak akan mencari gelandang baru di bursa transfer pada Januari 2015.

Modric sendiri mendapat cedera tersebut saat membela timnas Krosia di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup H melawan Italia di San Siro, Senin, 17 November 2014 dini hari WIB. Gelandang berusia 29 tahun itu hanya mampu bermain 28 menit saja karena cedera.

Usai menjalani pemeriksaan, mantan pemain Tottenham Hotspur itu diketahui mengalami cedera paha yang cukup serius. Modric pun diharuskan menepi selama tiga bulan lamanya.

Situasi ini tentunya akan menjadi sinyal berbahaya untuk Real Madrid, strategi dari Ancelotti akan tergangggu bila Modric ternyata harus cedera lama. Modric menjadi salah satu pemain yang nyaris tidak tergantikan di lini tengah Los Blancos.

Dia sudah tampil di 10 dari 11 laga La Liga musim ini. Bersama Toni Kroos, dia menjadi penyeimbang di lini tengah. Tercatat, rata-rata Modric membuat 1,8 operan kunci dan 1,6 intersepsi per laga.

Namun, Ancelotti mengatakan tidak akan melakukan pembelian pemain baru di musim dingin nanti. Mantan pelatih AC Milan ini lebih memilih untuk mencari para pemain muda Madrid di tim Castilla.

"Tidak, tidak ada rencana untuk mendatangkan pemain. Kami bisa menemukan pengganti Modric, tapi kami mempunyai pemain muda. Medran yang bermain sangat bagus untuk Castilla. Itu bisa menjadi pilihan," kata Ancelotti, seperti dilansir AS.

Baca Juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Rencana Messi Diumbar Sang Ayah

Kisah Asmara Syamsir Alam dengan Artis Cantik Kandas


Menilik Persiapan 3 Lawan Indonesia di Fase Grup Piala AFF

Ancelotti Tak Percaya Messi Bakal Tinggalkan Barcelona

Mengerikan, Pesepakbola Cilik Tertembak di Kepala

Presiden Madrid Bocorkan Perubahan Nama Santiago Bernabeu

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016