Ancelotti Tak Percaya Messi Bakal Tinggalkan Barcelona

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti,  ikut memberikan komentarnya perihal kemungkinan Lionel Messi meninggalkan Barcelona. Bagi Ancelotti hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sebelumnya, Messi yang bergabung dengan tim utama Barcelona pada 2004, mengatakan tidak menjamin akan terus bermain untuk El Barca. Meskipun, pemain berjuluk La Pulga itu bahagia bersama tim asal Catalan itu.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Bagi Ancelotti pernyataan semacam itu merupakan hal yang wajar. Setiap pemain pasti pernah mengalami masa sulit di klub terpikir untuk pergi, hal yang sama bahkan pernah dilakukan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.


"Tiga atau empat tahun lalu, Cristiano mengatakan hal yang sama dengan yang diucapkan Messi. Setiap pemain pasti mengalami situasi seperti ini dalam karier mereka. Tapi situasi seperti ini bisa berubah dengan cepat," kata Ancelotti, seperti dilansir Marca.


Dalam kesempatan ini, Ancelotti juga menilai Barcelona masih akan menjadi penantang utama bagi timnya di semua kompetisi. Di bawah asuhan Luis Enrique, El Barca telah memiliki permainan yang berbeda.


"Barcelona akan selalu menjadi penantang juara sampai akhir musim. Mereka punya kualitas yang cukup untuk menjadi juara di semua kompetisi. Saya rasa saat ini mereka tengah berusaha mengubah permainan. Mereka ingin bermain lebih cepat dan lebih menyerang,” ujarnya.


Baca Juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya