Rencana Messi Diumbar Sang Ayah

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Spekulasi soal masa depan Lionel Messi di Barcelona terus menyeruak. Pemain asal Argentina itu dikabarkan bakal pindah dari Camp Nou.

Hal ini, berkaitan dengan komentar Messi belum lama ini. Pemain yang dijuluki Messiah itu, tidak menutup kemungkinan berganti klub di masa yang akan datang.

Ayah, sekaligus agen Messi, Jorge Messi, tak bisa bicara banyak saat ini. Sebab, prioritas sang pemain saat ini adalah tetap bertahan di Barcelona.

"Sekarang, kami tak bisa bicara apa pun. Rencana kami adalah untuk tetap tinggal di sini. Namun, karena orang membaca yang tersirat, mereka akhirnya terbawa arus," kata Jorge seperti dikutip Marca.

Jorge menilai, memang bukan tak mungkin Messi akan pindah suatu saat nanti. Apalagi, jika Barcelona akhirnya mendapatkan tawaran yang menggiurkan dan kemudian memutuskan untuk menjualnya.

"Jelas, jika klub berbalik dan mengatakan 'tawaran telah datang dan kami ingin menjual', kami harus mempertimbangkannya. Pada saat ini, kami tak berpikir tentang hal itu," ujar Jorge.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016