Bomber Arsenal Ingin Buka-bukaan dengan Wenger

Lukas Podolski
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Kesabaran bomber Arsenal, Lukas Podolski, tampaknya sudah habis. Pemain asal Jerman itu siap berbicara dengan manajer Arsene Wenger terkait nasibnya di Arsenal.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Podolski sudah tak tahan lagi harus duduk manis di bangku cadangan The Gunners. Pemain 29 tahun itu tampaknya mulai berpikir untuk segera angkat kaki jika tak jua mendapatkan kesempatan lebih untuk bermain.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Saya harus berbicara dengan Wenger karena situasi saat ini tak bagus untuk saya karena saya harus bermain. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi," kata Podolski kepada Guardian.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Podolski mengaku betah berada di Arsenal dan London. Namun, dia tak mau jika hanya menjadi penunggu bangku cadangan.

"Saya tak mendapatkan kesempatan bermain. Saya selalu bermain 10 hingga 15 menit. Saya tak bisa bahagia dengan itu," jelas Podolski.

Dia menambahkan, "Saya tak mengatakan saya akan pindah. Saya hanya berpikir soal situasi saya. Saya senang dengan klub dan manajer, tapi saya tidak bermain. Itu satu-satunya masalah,"

Podolski sudah mulai dikaitkan dengan beberapa klub pada bursa transfer Januari ini. Dua di antaranya adalah klub Bundesliga, yaitu Schalke 04 dan FC Koeln.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya