Fibula Retak, Pemain Dortmund Tetap Hadapi Arsenal?

Bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola - Bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos, dilaporkan akan tampil saat timnya bertemu Arsenal di Liga Champions, 26 November mendatang. Kabar ini tentu mengejutkan karena sang pemain dilaporkan masih mengalami cedera retak fibula.
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Cedera itu baru dialami oleh pemain yang akrab disapa Papa itu, dua pekan yang lalu. Pemain 26 tahun ini cedera usai bertabrakan dengan pemain Borussia Moenchengladbach, Andre Hahn. Ketika itu, dia harus keluar lapangan dengan tertatih-tatih.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Setelah diperiksa lebih lanjut, Papa mengalami retak pada fibulanya. Namun, tak terjadi pergeseran pada kakinya. Hal inilah yang membuat Papa kemungkinan bisa tampil saat lawan Arsenal nanti.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kehadiran Papa di laga kontra Arsenal memang sangat dibutuhkan. Sebab, dua pemain belakang Dortmund, Neven Subotic dan Mats Hummels, juga masih menjalani perawatan cedera.

Pelatih Dortmund, Juergen Klopp juga mengakui betapa dibutuhkannya sosok Papa saat ini. Klopp menilai pemain asal Yunani itu punya kualitas yang luar biasa.

"Kualitas Papa dalam bertahan membantu kami dalam banyak situasi. Aura yang dia pancarkan di dalam lapangan sangat luar biasa," puji Klopp seperti dikutip Mirror.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya