Mengerikan, Pesepakbola Cilik Tertembak di Kepala

Bermain Sepakbola di Kolong Tol
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran
- Baru saja publik dikejutkan dengan kabar
tewasnya pesepakbola cilik keturunan Indonesia
Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
, Ferdyan Sjarifudin di Amsterdam, Belanda. Kini kembali muncul berita seorang bocah tertembak di kepala saat tampil dalam sebuah pertandingan.
Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Insiden tersebut terjadi di Chester le Steet, County Durham, Inggris pada Sabtu, 15 November 2014.  Korbannya adalah Connor Minto, 11 tahun. Beruntung kejadian mengerikan itu tidak membuat nyawanya melayang.


Foto yang rilis oleh pihak berwajib memperlihatkan Connor mengalami luka serius di pelipis kiri atas. Dan kepolisian mengaku sudah memeriksa bocah 14 tahun yang diduga kuat merupakan pelaku.


Dari proyektil peluru yang ditemukan, diketahui pelakunya menggunakan senapan angin. Kemungkinan Connor adalah korban tembakan nyasar, seperti dilaporkan
BBC
.


Detektif Constable Andy Froggatt mengatakan, "Connor berdiri dekat gawang dan di dekatnya ada beberapa anak lain yang sedang menyaksikan pertandingan rugby. Dia mengira terkena lemparan batu, lalu berlari ke arah ayahnya dengan kepala berdarah. Itu merupakan insiden yang serius."


Kerry, ibunda Connor, menyatakan anaknya sekarang mengalami trauma berat. "Secara fisik di baik-baik saja, tapi tidak secara mental. Dia tidak mau lagi mendatangi lapangan." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya