Presiden Madrid Bocorkan Perubahan Nama Santiago Bernabeu

Presiden Real Madrid, Florentino Perez
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVAbola - Perubahan nama markas Real Madrid, sepertinya benar segera terjadi. Sang presiden klub, Florentino Perez keceplosan bahwa Santiago Bernabeu akan segera berganti nama.

Perez menyebutkan dua nama yang bakal menggantikan nama Santiago Bernabeu, yakni IPIC (International Petroleum Investment Company) dan Cespa Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Oktober lalu, Perez memang sempat mengumumkan bila Madrid menjalin aliansi strategis baru dengan IPIC.

Perusahaan yang berbasis di Abu Dhabi itu disebut akan membantu memfasilitasi proyek renovasi stadion dengan dana hingga 400 juta euro. Dengan begitu, nama stadion yang diambil dari salah satu legenda Los Blancos di era 1912-1927, besar kemungkinan bakal diganti.

Stasiun televisi El Chiringuito, berhasil menangkap kebenaran kabar itu, saat pengumuman kesepakatan sponsorship lain dengan Microsoft di stadion, Selasa waktu setempat. Perez mengungkapkan rencana menteri pendidikan dan olahraga Madrid, Lucia Figar.

“Kami akan menempatkan IPIC Bernabeu atau apa pun yang mereka inginkan. Atau Cepsa Bernabeu,” kata Perez, seperti dilansir ESPN.

Pergantian nama stadion Santiago Bernabeu menjadi hal yang cukup sensitif bagi fans El Real. Namun, beberapa klub besar di Eropa sendiri rela mengganti nama kebesaran stadion mereka demi adanya pasokan dana dari pihak sponsor.

Baca juga:
Ancelotti Tak Percaya Messi Bakal Tinggalkan Barcelona

Mengerikan, Pesepakbola Cilik Tertembak di Kepala

Diisukan ke Celtic, Ini Jawaban Rooney

Kiper Chelsea Pacari Kekasih Rekannya di Timnas

(asp)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016