Benitez Tak Berminat Menampung Balotelli di Napoli

Pemain Liverpool Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pelatih Rafael Benitez, coba menepis rumor rencana Napoli mendatangkan Mario Balotelli pada musim dingin nanti. Benitez mengaku tak pernah berminat untuk menampung pemain Liverpool itu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sejak didatangkan dari AC Milan dengan harga 16 juta pounds pada musim panas lalu, performa Balotelli masih jauh dari kata memuaskan. Pemain berjuluk Super Mario itu baru mengemas 2 gol bersama The Reds.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?


Kondisi tersebut menimbulkan spekulasi bila Balotelli akan dimasukkan dalam daftar jual pemain Liverpool di Januari 2015 nanti. Beberapa klub-klub di Eropa dikabarkan tertarik menampung mantan pemain Manchester City itu, salah satunya I Partenopei.


Namun, Benitez langsung membantah hal tersebut. Mantan pelatih Liverpool ini menilai Balotelli masih akan mendapatkan dukungan dari para fans, meskipun saat ini masih belum memberikan kontribusi yang cukup baik.


"Fans Liverpool sangat setia. Jika dia bermain di lapangan maka mereka akan mendukungnya. Apakah Mario akan bergabung bersama kami pada Januari mendatang? Hal itu tidak benar, wacana yang tidak pernah saya dipertimbangkan," kata benitez kepada La Gazzetta dello Sport.


Sebelumnya, Roberto Mancini yang lebih dulu menepis kabar akan reuni dengan Balotelli di Inter Milan. Sukses Walter Mazzarri itu menilai striker berusia 24 tahun tersebut masih bahagia menjalani kariernya bersama Liverpool.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya