Mimpi Milan Mendapatkan Si Pangeran Roma

Kapten AS Roma, Francesco Totti
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membenarkan bila I Rossoner pernah berencana untuk menggaet Il Capitano AS Roma, Francesco Totti. Sayang, usaha Milan mendatangkan si Pangeran Roma ke San Siro gagal.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Milan sudah kepincut dengan permainan apik Totti, sejak sang pemain masih belia. Jauh sebelum, pemain yang kini sudah berusia 38 tahun tersebut menjadi pemain andalan bagi AS Roma.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania


"Tak hanya bermimpi untuk memilikinya, kami juga mencoba untuk mendatangkannya. Kami tahu tentang dirinya ketika dia masih kecil, namun kami tak berhasil (mendapatkannya)," ungkap Galliani, dilansir Football-Italia.


"Francesco pernah menjadi mimpi kami, namun ada beberapa mimpi yang tak pernah terpenuhi. Jika dia mengganti kuning (warna di kostum Roma) dengan hitam (warna di kostum Milan), maka kami akan bahagia, karena kami juga memakai warna merah," sambungnya.


Totti sendiri baru saja menerima penghargaan Facchetti Award atas kontibusinya yang besar pada olahraga sepakbola. Penghargaan individual itu sendiri diselenggarakan oleh media terkemuka asal Italia, Gazzetta dello Sport.


Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya