Dihadapkan 2 Laga Berat, Arteta Minta Arsenal Tetap Tenang

Mikel Arteta
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Arsenal akan melakoni 2 laga krusial usai jeda Internasional ini, dengan melawan Manchester United dan Borussia Dortmund. Kapten The Gunners, Mikel Arteta, meminta rekan-rekannya di tim untuk tetap tenang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Skuad asuhan Arsene Wenger akan lebih dulu menjamu Manchester United di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu 23 November 2014 dini hari WIB. Kemudian, Dortmund di babak penyisihan Grup D Liga Champions pada 27 November 2014.
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?


Sebuah laga yang cukup berat bagi The Gunners, terlebih saat ini mereka masih tampil inkonsisten di awal musim ini. Bahkan, Jack Wilshere dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan di 2 laga terakhirnya.


Meski begitu, Arteta optimistis timnya bisa melewati ujian ini dengan baik. Maka dari itu, gelandang berusia 32 tahun ini meminta rekan-rekannya untuk tetap bersabar dan coba meningkatkan performanya.


"Kami memiliki dua pertandingan di kandang sendiri melawan Manchester United dan Borussia Dortmund dan jika kami mendapatkan dukungan sejak awal dan mendapatkan hasil maka jalan ceritanya akan sangat berbeda lagi," ujar Arteta, dilansir situs resmi Arsenal.


"Sekarang ini kondisinya sedang naik turun, tetapi kami perlu mengelola emosi karena ini adalah situasi jangka panjang dan kami harus bisa berada di tempat diinginkan pada bulan April dan Mei, jadi mari bersabar,” sambungnya.


Baca juga:












Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya