Sneijder: Robben Pemain yang Menakjubkan

Belanda Perpanjang Rekor Tak Terkalahkannya Ketika Bertemu Meksiko
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Cedera Hamstring, Sneijder Salahkan Keadaan Luar Lapangan
Arjen Robben berhasil tampil memukau kala timnas Belanda menghadapi Latvia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup, Senin 17 November dini hari WIB. Robben pun menjadi pujian dari rekan setimnya di De Oranje, Wesley Sneijder.

Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda

Dalam pertandingan yang berlangsung di Amsterdam Arena, Belanda sukses melumat Latvia dengan skor telak 6-0. Robben menjadi salah satu aktor di balik kemenangan tersebut, pemain Bayern Munich itu mencetak 2 gol dan 1 assist.
Joe Hart Cedera, Inggris Panggil Kiper Tim Kasta 2


“Robben adalah pemain yang sangat menakjubkan. Bagus mempunyai pemain seperti ini dalam tim Anda,” kata Sneijder, di situs resmi UEFA.


Tambahan 3 poin dari kemenangan itu, kembali membukakan kans Belanda untuk melaju ke babak berikutnya. Saat ini Belanda menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin dari 4 laga yang sudah dilakoninya.


“Itu adalah laga yang hebat dengan hasil yang bagus. Kami membuat langkah besar dan sekarang kami ingin melanjutkannya seperti ini. Kami memang sempat tidak bermain baik dalam laga kualifikasi lainnya dan hanya mampu mengalahkan Kazakhstan,” ujarnya.


"Jadi kami butuh tiga poin dan kami berhasil melakukannya. Pada saat bersamaan kami juga bermain sangat baik dengan enam gol indah," tambahnya.


Baca juga:








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya