Cedera Paha, Modric Terancam Absen Lama

Pemain Real Madrid Luka Modric dan pemain Liverpool Lazar Markovic
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Kabar buruk menimpa Real Madrid, menyusul cedera yang menimpa Luka Modric saat membela timnas Kroasia di babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Modric pun diperkirakan akan menepi dengan waktu yang cukup lama.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Modric mendapat cedera saat melawan Italia dalam laga lanjutan Grup H di San Siro, Senin 17 November 2014 dini hari WIB. Gelandang berusia 29 tahun itu mengalami benturan dengan pemain lawan, hingga harus ditarik keluar pada menit 28.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Mantan pemain Tottenham Hotspur itu sendiri mengaku tidak tahu sampai kapan pulih dari cedera tersebut. Namun,  tim medis timnas Kroasia,  Boris Neme memperkirakan Modric bakal menepi 6 hingga 8 pekan ke depan karena masalah pada otot adductor-nya.


"Situasinya tidak tampak bagus. Kelihatannya dia mungkin akan menepi untuk enam sampai delapan pekan," kata Boris Neme, seperti dikutip AS.


Situasi ini tentunya akan menjadi sinyal berbahaya untuk Real Madrid, strategi dari pelatih Carlo Ancelotti akan tergangggu jika Modric ternyata harus cedera lama. Modric menjadi salah satu pemain yang nyaris tidak tergantikan di lini tengah Los Blancos.


Dia sudah tampil di 10 dari 11 laga La Liga musim ini. Bersama Toni Kroos, dia menjadi penyeimbang di lini tengah. Tercatat, rata-rata Modric membuat 1,8 operan kunci dan 1,6 intersepsi per laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya