Duo Spanyol Bakal Beri Chelsea Gelar Premier League

Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Filipe Luis di Chelsea
Sumber :
VIVAbola - Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin, merasa yakin pasukan Jose Mourinho akan merebut gelar juara Premier League musim ini. Kehadiran duo Spanyol, Diego Costa dan Cesc Fabregas, menjadi dasarnya.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Menurut Nevin, penampilan Costa dan Fabregas bersama Chelsea begitu luar biasa. Keduanya menjadi roh baru di lini tengah dan depan The Blues.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sejauh ini, Costa sudah mencetak 9 gol dari 10 penampilannya. Sementara itu, Fabregas tercatat menciptakan 9 assist dalam 11 pertandingan. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Sebenarnya, Nevin mengaku sedikit terkejut dengan penampilan keduanya. "Fabregas bukan tipe pemain intensitas tinggi yang Mourinho suka, tapi dia sudah tampil cemerlang. Dia jauh lebih baik dari yang saya pikir," ujar Nevin kepada Goal.com.

"Saya pernah melihat aksi Diego Costa, tapi ada sesuatu yang lebih dari dia yang membuat saya memujinya. Dia pencetak gol alami, sangat cepat dan kuat," ia menambahkan.

Pria asal Skotlandia itu meyakini, Chelsea adalah kandidat kuat juara. Namun, The Blues bisa berada dalam bahaya jika pemain pilarnya cedera.

"Jelas mereka (Chelsea) favorit untuk meraih gelar dan jika mereka bisa mempertahankan pemainnya tetap fit, itu akan menjadi kenyataan," ungkap Nevin.

"Bayangkan jika mereka kehilangan Eden Hazard dan John Terry untuk waktu yang lama," lanjut pria yang dulunya berposisi sebagai winger tersebut. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya