Gelandang Persebaya Ini Jadi Incaran Persib

Dedi Kusnandar saat masih berkostum Arema pada 2012/13
Sumber :
  • Arema FC
VIVAbola - Gelandang Persebaya Surabaya, Dedi Kusnandar kembali dikabarkan jadi target Persib Bandung musim depan. Mantan anak asuh Djadjang Nurdjaman saat menangani Pelita Jaya U-21 itu, dikabarkan diminta "pulang kampung" ke Persib.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
           
Meski belum mau mengakui telah melakukan pendekatan dan komunikasi kepada Dedi Kusnandar. Namun, Djanur mengakui jika dia akan kembali berusaha keras meyakinkan pemain yang akrab disapa Dado itu kembali ke Persib.
           
"Musim depan salah satu fokus saya adalah membawa kembali para pemain asal Bandung yang saat ini bermain di klub-klub luar. Baru sebatas angan-angan, belum ada pembicaraan serius. Tapi salah satu pemain tersebut adalah Dedi,” ungkap Djanur.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
           
Musim 2012/2013, Djanur gagal mendapatkan Dado yang memilih hijrah ke Arema Cronus mengikuti langkah Rahmad Darmawan yang pada musim 2011/2012 jadi atasan Djanur di Pelita.

Upaya Djanur mendapatkan Dado kembali gagal jelang bergulirnya kompetisi ISL 2013. Lagi-lagi Dado memilih pergi dengan RD, kali ini ke Persebaya. Meski mengaku kecewa, Djanur menyatakan cukup menghormati keputusan Dado untuk tetap "merantau" di luar Persib.
           
Dedi dan Persib memang punya ikatan emosional karena saat masih junior sempat masuk proyek pembinaan Persib bernama Diklat Persib, sebelum kemudian tersisih dan dicomot Djanur ke Pelita U-21. Dedi satu angkatan dengan gelandang bertahan Persib, M. Agung Pribadi.
           
Di tangan Djanur, Dedi justru berkembang dan jadi andalan Pelita U-21 yang sukses merebut gelar juara ISL U-21 musim 2008/2009. Bahkan, Dedi melengkapinya dengan meraih gelar pemain terbaik.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya