Diduga Memukul, Keane Berurusan dengan Polisi Irlandia

Mantan pemain MU dan asisten pelatih Aston Villa, Roy Keane
Sumber :
VIVAbola - Asisten manajer tim nasional Republik Irlandia, Roy Keane, harus berurusan dengan pihak berwajib jelang laga persahabatan kontra Skotlandia, 15 November 2014. Pria 43 tahun ini diduga melakukan pemukulan terhadap seorang pria di depan hotel tempat timnya menginap.
LIVE MATCH: MU Unggul Tipis Atas Villa di Babak I

Daily Mail melansir, Keane terperangkap dalam sebuah insiden di luar Portmarnock Hotel and Golf Links, Dublin. Seorang sumber menyebutkan, kejadian tersebut berlangsung dengan sangat cepat dan memakan satu korban luka.
LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Aston Villa

"Seorang pria mendekati Roy di luar hotel. Tampak ada beberapa kata yang tak layak dan kemudian orang itu terjatuh di tanah. Itu terjadi sangat cepat. Gardai (polisi Irlandia) lalu memanggil ambulans dan orang itu kemudian mendapatkan perawatan," kata sumber itu.
Eks Striker MU Minta Manajer Aston Villa Dipecat

Juru bicara Gardai menegaskan belum ada pengaduan pidana terhadap kasus ini. Namun, Gardai memastikan bahwa proses penyelidikan tetap berlangsung.

Saat ini, pria yang juga asisten manajer Aston Villa itu tidak harus menjalani penahanan. Pasalnya, belum ada pengaduan yang dilakukan pihak korban. "Namun, hal itu bisa saja berubah," ujar salah satu senior Gardai.

Sementara itu, Federasi Sepakbola Republik Irlandia (FAI) mengakui Keane saat ini tengah berurusan dengan pihak keamanan. Mereka tetap memberikan dukungannya kepada Keane atas kasus ini.

"Manajer Martin O'Neill dan FAI sepenuhnya menyadari keadaan sekitar dan asisten manajer mendapatkan dukungan penuh dari kami," demikian pernyataan FAI dalam sebuah rilis. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya