MU Dapat Sinyal Positif Rekrut Sayap Timnas Belanda

Laga perempat final Piala Dunia 2014 antara Belanda vs Kosta Rika
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVAbola - Manchester United mendapatkan kabar baik dalam perburuan sayap tim nasional Belanda, Memphis Depay. PSV Eindhoven selaku pemilik Depay sudah membuka pintu kepada klub yang tertarik kepada pemainnya itu.
Rekor Buruk Mourinho di MU

PSV siap melepas Depay jika ada klub yang bersedia membayar £18 juta (setara Rp346 miliar). Harga ini dinilai pantas untuk pemain berusia 20 tahun yang tampil gemilang di Piala Dunia 2014 tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Tentu, Memphis akan dijual. Sangat hebat jika bisa membangun pemain seperti dia. Sukses di PSV dan kemudian meninggalkan klub ketika dia siap untuk langkah yang lebih besar," kata pelatih PSV, Phillip Cocu, kepada Helden.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pemain yang berposisi sebagai winger ini memang gemilang bersama PSV. Dari 96 pertandingan, Depay sudah mengoleksi 36 gol untuk PSV. 

Musim ini, Depay terbilang tajam. Dia sukses mencetak 12 gol dari 14 pertandingan di semua kompetisi. 

MU sebenarnya sudah membidik Depay sejak musim panas lalu. Keinginan untuk merekrut pemain muda timnas Belanda itu disampaikan langsung oleh sang manajer, Louis van Gaal.

Sayangnya, saat itu manajemen MU gagal menemui kata sepakat dengan PSV. Kali ini, pihak Setan Merah akan kembali berusaha dan diyakini akan merealisasikan keinginan manajer asal Belanda itu. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya