Kenal Ronaldo, Chicharito Mulai Pandai Bergaya

Javier "Chicharito" Hernandez
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Javier 'Chicharito' Hernandez dikenal sebagai salah satu pemain yang tak pandai bergaya. Hal itu terlihat dari gaya potongan rambutnya saat masih membela Manchester United yang nyaris tak pernah ganti. Namun, kini bomber Meksiko ini mulai pandai bergaya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Keputusan Chicharito bergabung dengan Real Madrid rupanya memberikan perubahan besar. Selain kembali tajam, Chicharito juga mulai pandai bersolek. Maklum, di Madrid ada sosok Cristiano Ronaldo yang dianggap sebagai ikon gaya di dunia sepakbola.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dilansir Metro.co.uk, keberadaan Ronaldo di Madrid sukses membuat Chicharito kini terlihat trendi. Hal itu juga dibuktikan dengan gaya rambut Chicharito. Jika sebelumnya tak pernah mengganti gaya rambut cepak, ia kini mulai bergonta-ganti gaya rambut.


Bahkan, pekan lalu, dalam dua hari, pemain pinjaman dari MU ini telah dua kali mengubah gaya rambutnya. Setelah mencontek gaya rambut Sergio Ramos, ia kembali tampil dengan gaya rambut semi-mohawk.


Sejak dipinjam dari MU pada bursa transfer musim panas lalu, Chicharito telah bermain di 9 pertandingan di semua ajang dengan torehan 4 gol. Ia sukses menjadi pelapis bagi Karim Benzema di Madrid. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya