2 Pilar Liverpool Ini Disarankan Alih Profesi Jadi Pegulat

Barbora Lovasova dan Martin Skrtel
Sumber :

VIVAbola - Dua bintang Liverpool, Martin Skrtel dan Raheem Sterling, sepertinya tak perlu khawatir jika telah bosan bermain sepakbola. Pasalnya, dua bintang The Reds ini berpotensi menjadi pegulat profesional.

Hal itu diungkapkan bintang World Wrestling Entertainment (WWE), Sheamus, saat mengunjungi Anfield. Pegulat yang dikenal sebagai fans sejati The Reds ini menunjuk Skrtel dan Sterling sebagai pemain yang potensial menjadi pegulat.

"Saya rasa Skrtel punya penampilan yang luar biasa. Dia punya skinhead," kata Sheamus kepada Liverpool ECHO. "Bagi saya, saat melihat dia, saya merasakan sebuah raksasa jantan dan kegilaan darinya."

"Saya rasa dia akan sangat sesuai masuk dalam ring WWE. Melihat postur dan penampilannya, saya rasa dia akan menjadi bintang WWE," lanjut Sheamus.

Selain Skrtel, bintang WWE ini juga menunjuk Sterling sebagai sosok ideal untuk terjun di dunia gulat. "Sterling juga bagus. Saya akan sangat senang melihat Sterling masuk ring di usia muda. Dia atletis dan dapat meloncat tinggi," ujarnya.

Sheamus memang dikenal sebagai fans fanatik The Reds. Pasalnya, pria asal Dublin ini merasa terikat dengan The Reds setelah klub Merseyside itu sempat diperkuat orang-orang Irlandia macam John Aldridge, Steve Staunton dan Ray Houghton. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Baju Renang Istri Crouch Bikin Heboh Pantai Dubai

Inikah Gol Bunuh Diri Paling Spektakuler?

Kekalahan Liverpool Tak Hentikan Balotelli Bikin Ulah

Mengintip Belanjaan Bintang MU Saat ke Supermarket

Sanjungan Van Dijk untuk Evan Dimas

Berpeluang Tampil Lawan Timor Leste, Ini Kata Evan Dimas

Lawan Timor Leste, Van Dijk Berambisi Cetak Gol Perdana di Timnas
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016