Mengintip Belanjaan Bintang MU Saat ke Supermarket

Pemain Manchester United, Angel Di Maria, sedang belanja
Sumber :
  • Dailymail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Mungkin Manchester United sedang bekerja keras di Premier League. Tidak hanya klubnya, bintang mereka, Angel Di Maria pun terlihat bekerja keras dengan barang belanjaannya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti yang dilansir
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Mail , winger asal Argentina itu belanja begitu banyak barang di sebuah supermarket di Manchester. Berbagai minuman dengan macam-macam merk dibelinya, sepertinya ingin membuat pesta.


Di Maria terlihat berbelanja kebutuhan bersama istrinya, Jorgelina Cardoso. Keduanya menempatkan berbagai minuman baik softdrink dan minuman beralkohol.


Dalam troli belanjaan, terlihat minuman dengan merk Fanta, Sprite, Coca-Cola, sampai bir terkenal asal Meksiko, Corona Extra. Selain itu, beberapa botol air putih Evian juga dibelinya.




Tidak hanya minuman berbagai merk, Di Maria juga menghabiskan beberapa saat di bagian sayuran dan membeli dua kantung sayur-mayur. Beberapa pak udang juga dibelinya untuk menambah protein.




Berbelanja banyak barang tentu tidak akan menjadi masalah untuk pria 26 tahun ini. Sebab, ia digaji £200.000 (setara dengan Rp3,8 miliar) per pekan oleh MU.


Di Maria musim ini tampil cukup baik dengan mengoleksi tiga gol dan lima assists dalam sembilan laga Premier League sejauh ini. Namun, eks pemain Real Madrid itu gagal tampil bagus, saat hadapi Manchester City dan Crystal Palace di dua laga belakangan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya