Baju Renang Istri Crouch Bikin Heboh Pantai Dubai

Abbey Clancy dan Peter Crouch
Sumber :
  • Instagram
VIVAbola
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
- Salah satu WAGs paling seksi di jagat sepakbola, tentu bakal mengemuka nama Abbey Clancey. Tubuh istri pemain Stoke City, Peter Crouch, ini pun mencuri perhatian publik Dubai.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Abbey adalah seorang model papan atas internasional. Pantas saja, dia menunjukkan tubuh moleknya, saat dalam sesi foto di pantai Dubai. Pinggangnya ramping, dengan kaki jenjang.
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia


Wanita berusia 28 tahun itu menggunakan sebuah atasan hitam yang hanya menutupi payudaranya, serta menggunakan bawahan low-waisted berwarna sama. Atasannya dipadu dengan retsleting di bagian depan.


Seperti dilansir
Daily Mail
, tamu Le Royal Meridien Hotel pun banyak yang tak melewatkan momen tersebut. Dengan rambut pirangnya yang bergelombang, Abbey benar-benar seperti gadis pantai yang seksi.


Sebelumnya, ibu beranak satu itu tampak asyik keluar bersama sang suami di Liverpool hari Rabu silam. Tetapi, langsung terbang ke Uni Emirat Arab untuk melakukan sesi foto tersebut.


Musim ini, Crouch tampil cukup baik dengan mengemas dua gol dalam sembilan laga. Namun, pria 33 tahun itu hanya menjadi cadangan, saat Stoke menang 2-1 atas Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin. (asp)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya