Inikah Gol Bunuh Diri Paling Spektakuler?

Reaksi Cristopher Kramer usai gol bunuh diri ke gawang Dortmund
Sumber :
  • BT Sport
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Borussia Dortmund akhirnya menyudahi rekor lima kali kalah beruntun, saat menang tipis 1-0 atas Borussia Monchengladbach akhir pekan kemarin. Itu pun berkat gol bunuh diri spektakuler.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Seperti dalam video yang diunggah BT Sport, Christoph Kramer melakukan hal paling aneh dan paling membingungkan, saat tampil di Signal Iduna Park pada menit ke-58.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Gelandang itu menerima bola di tengah lapangan dan melepaskan tendangan lambung dari jarak 45 meter. Kiper, Yann Sommer, tidak berdaya karena berada di ujung kotak penalti.




Usai melakukan kesalahan fatal, Kramer pun meminta maaf pada rekan-rekannya. Bahkan, teman satu timnya di Gladbach tampak memukul kepalanya.




Parahnya lagi, gol bunuh diri Kramer ini memberikan Gladbach kekalahan pertama dalam 19 laga terakhir di semua kompetisi musim ini. Sedangkan bagi Dortmund tiga angka ini mengangkat mereka dari posisi buncit klasmeen Bundesliga.


Kramer merupakan target pembelian Arsenal dan Tottenham Hotspur. Namun, usai gol bunuh diri ini, mungkin membuat keduanya berpikir ulang untuk datangkan pemain 23 tahun tersebut. (asp)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya