Berpeluang Tampil Lawan Timor Leste, Ini Kata Evan Dimas

Pemain timnas Indonesia, Evan Dimas, dalam latihan jelang Piala AFF 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo
VIVAbola –
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Eks gelandang Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono, berpeluang tampil kala Timnas Indonesia kontra Timor Leste, Selasa 11 November 2014. Terkait kesempatan tersebut, Evan Dimas mengaku siap memberikan yang terbaik.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Pemain asal Surabaya ini mengungkapkan, betapa senangnya dia jika bisa menjalani debut bersama Timnas senior. Namun, Evan Dimas menyerahkan segalanya kepada pelatih Alfred Riedl mengenai peluangnya diturunkan dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta itu.  
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


“Kalau ada kesempatan bermain, saya akan buktikan dengan menampilkan yang terbaik. Saya senang jika dipercaya bermain lawan Timor Leste,” ucap Evan Dimas kepada wartawan seusai latihan di SUGBK, Jakarta, Senin 10 November 2014.


“Peluang dibawa ke Vietnam, kalau dipanggil pasti bangga, main sama kakak-kakak senior. Yang penting sekarang bisa tunjukkan permainan sebagus-bagusnya,” sambungnya. 


Saat bergabung di Timnas senior, Evan Dimas mendapat kesempatan satu kamar dengan striker veteran Indonesia, Cristian Gonzales. Pemain yang telah dikontrak Persebaya Surabaya ini mengaku sering bertukar pikiran dengan pemain Arema Cronus tersebut. 


“Ya senang bisa sekamar Mas Cristian, orangnya baik, sering ngobrol kalau di kamar. Dia pemain hebat Indonesia, suka kasih masukan untuk saya,” bebernya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya