Nazar Ridwan Kamil Jika Persib Juara ISL

Walikota Bandung Ridwan Kamil
Sumber :
  • Vivanews/Ari Ramadan
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persib Bandung telah memastikan diri melangkah ke final Indonesia Super League (ISL) 2014. Walikota Bandung, Ridwan Kamil, bernazar akan mencukur rambut di kepalanya sampai gundul andai tim kebanggaannya itu ke luar sebagai juara.


"Saya akan dibotakkan (plontos) jika Persib masuk final malam ini," kata Ridwan, seperti dilansir situs resmi Persib. Janji pria berkacamata itu pun langsung ditagih oleh pengikutnya di jejaring sosial Twitter karena Persib berhasil lolos ke final.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


“Saya bilang,
dibotakin
kalau Persib juara. Punten (Maaf) salah kutip,” jawabnya saat ditagih janjinya oleh pemilik akun @firmanauliya.


Nazar Ridwan pun mendapat dukungan dari sang istri, Atalia Praratya. "Demi Persib, tidak apa-apa," ucapnya singkat sambil tersenyum.


Walikota berusia 43 tahun ini memang sangat total dalam mendukung Persib. Sebelumnya, dia
bersama Bobotoh saat menonton Maung Bandung. Pasalnya, para pendukung Persib masih menjalani masa hukuman dari Komdis PSSI dan dilarang menonton dengan memakai atribut.


Persib berhasil melaju ke final dengan mengalahkan Arema Cronus dengan skor 3-1 di babak semifinal, kemarin. Di laga puncak nanti, Firman Utina dan kawan-kawan akan menantang Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat 7 November 2014. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya