Dukung Persib, Ridwan Kamil Rela Telanjang Dada

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil
Sumber :
  • Indonesia Proud

VIVAbola - Larangan untuk mendukung Persib Bandung di laga tandang tak membuat Bobotoh menyerah. Segala cara dilakukan kelompok suporter Persib itu untuk memberikan dukungan di laga semifinal kontra Arema Cronus, Selasa 4 November 2014.

Meski dilarang, ribuan pendukung Persib tetap hadir ke Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Bobotoh pun berpikir cerdas untuk mengakali sanksi dari Komdis PSSI tersebut.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Untuk mendukung Persib, Bobotoh rela untuk melepaskan atributnya. Ribuan Bobotoh juga tak menanggalkan bajunya. Ya, Bobotoh memang dilarang mendukung Persib di laga tandang dengan atribut.

Yang menarik adalah kehadiran Walikota Bandung, Ridwan Kamil, di antara ribuan Bobotoh. Bahkan, Ridwan bersimpati dengan aksi Bobotoh dan ikut melepaskan baju dan bertelanjang dada untuk mendukung Persib.

"Datang dengan semangat, pulang membawa kemenangan," kata Ridwan Kamil kepada ribuan Bobotoh yang hadir di stadion.

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

Seperti diketahui, bobotoh masih harus menjalani hukuman yang dijatuhkan Komdis PSSI berupa larangan mendampingi Persib dalam laga away. Larangan ini merupakan buntut dari kericuhan yang mewarnai pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 28 Agustus 2014.

Komdis PSSI menganggap bobotoh sebagai biang keributan. Bobotoh pun dijatuhi hukuman setahun larangan mendampingi Persib saat laga tandang sejak September 2013. (one)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016