Courtois Cedera, Cech Kawal Gawang Chelsea Kontra Hull City

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVAbola - Thibaut Courtois dipastikan takkan berada di bawah mistar gawang Chelsea pada laga kontra Hull City di Stamford Bridge, Sabtu 13 Desember 2014. Hal tersebut dikatakan langsung oleh pelatih The Blues, Jose Mourinho.

Kiper asal Belgia itu mengalami cedera otot ringan dalam sesi latihan, hingga memaksa beristirahat. Dengan begitu, Petr Cech akan kembali mengawal gawang The Blues dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-16.

"Courtois mendapatkan sedikit masalah dalam latihan, sebuah cedera otot. Dia tidak bisa main besok," kata Mourinho, seperti dilansir The Guardian.

"Tapi, ini adalah kesempatan untuk Petr dan kesempatan juga bagi Mark (Schwarzer) untuk duduk di bangku cadangan. Jadi, saya lebih dari sekadar nyaman," tambah pelatih asal Portugal ini.

Ini menjadi kali pertama Cech turun sebagai starter di ajang Premier League, atau penampilan ke-7 di semua kompetisi musim ini. Diketahui, kiper asal Rep.Ceska itu harus kehilangan posisinya di skuad utama, sejak Courtois kembali dari Atletico Madrid pada musim panas lalu.

Baca Juga:

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Mantan WAGs Ini Bergaya Sambil Pegang Bokong Temannya

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Madrid Jadi Tim Paling Tidak Percaya Pemain Cadangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya