Ronaldo Jalani Tes Doping, Apa Hasilnya?

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang sudah terbiasa melewati hadangan lawan. Koleksi golnya bersama tim Los Blancos menjadi pertanda kalau pemain asal Portugal itu dikenal sangat licin dan memiliki akurasi tendangan yang menjanjikan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun bagaimana bila Ronaldo dihadang tes anti doping? Sukseskah dia melaluinya?

Seperti dilansir AS, baru-baru ini Real Madrid kedatangan tamu yang mengejutkan. Tim anti doping UEFA atau dijuluki Vampir Uefa, tiba-tiba nongol di lokasi latihan Los Blancos.Mereka kemudian menunjuk 10 pemain, termasuk sang megabintang Ronaldo untuk tes doping.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ini memang bukan kali pertama para pemain Madrid menghadapi rangkaian tes ini. Sebelumnya, pasukan Carlo Ancelotti, juga harus meluangkan waktunya untuk menjalani program tersebut saat bertemu Sevilla di babak final European Super Cup di Cardiff. Bedanya, saat itu rangkaian tes dilakukan saat para pemain belum memasuki lapangan.

Dilansir AS, ada dua organisasi yang diberi kewenangan untuk melakukan tes anti doping, yakni UEFA dan agensi dari Spanyol. Meski penting bagi menjaga sportifitas laga, kehadiran anti doping sempat membuat kesal striker Barceclona. Lionel Messi.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016