Pires Yakin Arsenal Bisa Singkirkan Monaco

Robert Pires Beraksi Di Car Free Day
Sumber :
  • VIVAbola/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal memiliki tugas berat kala bertandang ke markas AS Monaco, Stade Louis II, Rabu 18 Maret 2015 dini hari WIB, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Usai tumbang 1-3 pada pertemuan pertama di Emirates Stadium, The Gunners harus meraih kemenangan minimal 3-0.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Kendati demikian, hal tak dirasa mustahil oleh mantan gelandang Arsenal, Robert Pires. Pemain yang kini memperkuat klub Indian Super League (ISL), FC Goa itu yakin pasukan Arsene Wenger bisa menghentak balik Monaco, asal mampu bermain tanpa cacat.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
"Dalam opini saya, apa yang terjadi pada laga melawan Monaco (di Emirates) adalah kecelakaan. (Tapi) segalanya belum selesai," kata Pires, sebagaimana dilansir Sports Mole, Selasa 17 Maret 2015.

"Arsenal masih memiliki peluang bagus untuk lolos. Saya pikir, segalanya masih mungkin, tapi mereka harus menampilkan permainan sempurna," ujar pemain yang meraih dua titel Premier League dan tiga Piala FA bersama Arsenal tersebut.

Pada musim ini, Arsenal memiliki catatan yang cukup bagus setiap bermain di markas lawan. Dari 20 pertandingan tandang yang mereka lakoni di berbagai kompetisi, The Gunners meraih 11 kemenangan, tiga imbang, dan enam kekalahan.

Sayangnya, Les Rouges et Blancs juga sudah lama tak kebobolan banyak gol dalam satu pertandingan. Terakhir kali ada tim yang menyarangkan tiga gol ke gawang Monaco adalah pada Agustus 2014. Ketika itu, di ajang Ligue 1, Bordeaux mengalahkan pasukan Leonardo Jardim dengan skor 4-1. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya