Pellegrini Pede Takkan Bernasib Seperti Mancini di ManCity

Eks Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, sangat percaya takkan bernasib seperti pelatih sebelumnya, Roberto Mancini. Di mana, pelatih asal Italia tersebut dipecat karena gagal mempertahankan gelar juara Premier League.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity harus membuang peluang gelar juara pada musim ini, di ajang Piala Liga dan FA Cup. Alhasil, peluang Pellegrini untuk memberi gelar juara hanya ada di kompetisi Premier League dan Liga Champions.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Untuk meraih gelar juara pun sulit di dua ajang bergengsi tersebut. The Citizens harus lebih dulu mengalahkan Barcelona di babak 16 besar. Pada leg 1, Sergio Aguero dan kawan-kawan takluk 1-2 di Etihad Stadium oleh tim asal Catalan tersebut.


Hal tak jauh berbeda terjadi di Premier League. Sang juara bertahan kini tertinggal 6 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara. Belum lagi, The Blues masih memiliki tabungan satu pertandingan.


"Roberto (Mancini) meninggalkan klub untuk alasan yang lain, bukan karena dia tidak memenangi gelar selama semusim. Ini bukan persoalan jika kalah, Anda keluar," kata Pellegrini seperti dilansir
Sky sports.


"Tentu saja memenangi trofi di sini sangat penting. Saya mengerti Anda tidak bisa hanya berkata 'Itu bukan masalah, kami akan berada di 4 besar karena mempunyai proyek jangka panjang',” sambungnya.


Oleh karena itu, mantan pelatih Real Madrid dan Malaga ini tak merasa akan terancam jabatannya hanya karena gagal membawa The Citizens juara. Meskipun sudah banyak nama kandidat pengganti pelatih yang menukangi ManCity sejak 2013 ini.
(one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Selasa Dini Hari Tadi

Henderson: Gol ke Gawang Swansea Berbau Keberuntungan

Dikartu Merah, Pemain Ini Pukul Wasit Hingga Tewas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya