'Mesut Oezil Baru' Jadi Rebutan Arsenal, Barca & Liverpool

Hakan Calhanoglu (merah) saat cetak gol ke gawang Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Satu calon bintang menjadi rebutan klub-klub top Eropa. Siapakah Hakan Calhanoglu?

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Gelandang Bayer Leverkusen ini berhasil mencuri perhatian di ranah Bundesliga. Gelandang serang berusia 21 tahun ini sudah diberi label sebagai "The Next Mesut Oezil" akibat posisi bermainnya dan juga garis keturunannya yang berdarah Turki.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Bukan hanya memiliki status bintang, Calhanoglu pun sudah membuktikan diri sebagai pemain berkualitas musim ini dengan mencetak 10 gol dan 8 assists di semua kompetisi.


Tendangan bebas akurat dan juga umpan matang menjadi andalannya. Calhanoglu pun sempat masuk nominasi Golden Boy Award (Pemain Muda Terbaik Dunia) 2014 yang akhirnya direbut Raheem Sterling.


Terakhir, Calhanoglu tampil impresif saat hadapi Atletico Madrid di leg 1 babak 16 besar Liga Champions dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan Leverkusen. Performa seperti ini membuat namanya jadi incaran klub-klub papan atas.


Arsenal, Barcelona, dan Liverpool semua tertarik untuk mendapatkan jasanya pada saat bursa transfer dibuka di akhir musim nanti.


"Belum ada tawaran resmi, tapi saya bangga mendengar rumor tersebut. Agen saya akan mengambil alih masalah tersebut, tapi saat ini saya bahagia di Leverkusen," ujar sang pemain pada TRT.


"Saya memang memiliki target dalam karir, tapi saat ini kami ingin mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions lebih dulu," lanjut Calhanoglu, yang saat ini banderol harganya sekitar £20 juta. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Selasa Dini Hari Tadi

Henderson: Gol ke Gawang Swansea Berbau Keberuntungan

Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya