Belum Terkalahkan, Liverpool Mulai Berani Ancam ManCity

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool melanjutkan tren kemenangan mereka di pekan ke-29 Premier League. Torehan apik tersebut membuat pelatih Brendan Rodgers mulai berani meningkatkan target The Reds di akhir musim ini.

The Reds sukses meraup poin sempurna kala bertandang ke markas Swansea City di Liberty Stadium, Selasa 17 Maret 2015 dini hari WIB. Mereka keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 melalui gol dari Jordan Henderson.

Kemenangan tersebut membuat Steven Gerrard dan kawan-kawan menjadi satu-satunya tim Premier League yang tak terkalahkan di 2015 sejauh ini. Liverpool kini menempati peringkat 5 dengan raihan 54 poin.

Mereka hanya kalah 2 angka dari Manchester United yang berada di posisi 4 klasemen sementara. Namun Rodgers menegaskan timnya tak hanya sekedar meraih posisi 4 besar saja, bahkan siap merebut posisi kedua dari Manchester City yang unggul 4 poin.

"Targetnya adalah finis setinggi mungkin, bukan sekadar finis 4 besar. Jelas dengan kekalahan Manchester City (dari Burnley) di akhir pekan, itu memberi kami peluang untuk menekan," kata Rodgers, dilansir BBC Sports.

"Kami belum melakukan apapun, tapi tentu para pemain pantas mendapat kredit dari di mana kami di awal musim untuk tekad yang ditunjukkan dan kerja yang sudah mereka tampilkan untuk mengembalikan taring dan memberi kami kesempatan untuk bertarung," lanjutnya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

![vivamore="Baca Juga :"]

Dikartu Merah, Pemain Ini Pukul Wasit Hingga Tewas

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pemain Terlibat Cinta Terlarang, Markas Sunderland Digeledah

AC Milan Krisis, Inzaghi Berharap Tak Dilengserkan

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

[/vivamore]

(ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016