Dikartu Merah, Pemain Ini Pukul Wasit Hingga Tewas

Bassel Saad
Sumber :
  • The Guardian
VIVA.co.id –
Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?
Seorang pesepakbola bernama Bassel Saad, harus menerima hukuman berat karena telah menganiaya seroang wasit hingga tewas. Insiden ini terjadi dalam sebuah pertandingan Liga Sepakbola Michigan United di Amerika Serikat.

Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti

Seperti yang dilaporkan
Ibrahimovic Ingin Bermain di MLS
The Guardian , dalam pertandingan yang berlangsung musim panas lalu itu, Saad mendapat kartu kuning kedua dari wasit John Bieniewicz karena melakukan pelanggaran keras. Tak terima atas putusan itu, Saad langsung memukul sang wasit hingga tak sadarkan diri.


Bieniewicz pun langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit di Detroit untuk menjalani perawatan. Sayangnya, Bieniewicz meninggal dunia 2 hari kemudian di usia 44 tahun.


Atas kondisi tersebut, Saad yang berusia 37 tahun harus berurusan dengan pihak berwajib. Pengadilan akhirnya memutuskan Saad bersalah karena telah sengaja menghilangkan nyawa orang lain.


Hakim Thomas Cameron memutuskan Saad harus menjalani hukuman penjara minimal selama 8 tahun. Bukan hanya itu, dia juga diperintahkan membayar uang sebesar 9.200 dolar Amerika sebagai ganti biaya pemakaman.


Istri dari John, Kristen Bieniewicz, hadir dalam persidangan yang digelar Jumat lalu waktu setempat. Kristen sempat membuat ruang sidang kaget, karena dia mengeluarkan kartu merah untuk Saad.


"Saya juga ingin memberikan Tuan Saad kartu merah yang memang layak dia terima. Ini pembunuhan. Ini akan selalu menjadi pembunuhan di mata saya, " kata Kristen berteriak kepada hakim.


“Dia seorang yang frustrasi dan memiliki dendam di hatinya. Dengan satu pukulan dia bisa mengambil hidup suami saya. Dia tidak hanya menghancurkan keluarga saya, tapi juga keluarganya, “ sambungnya.


Saad mengungkapkan penyesalan mendalam atas kelakuannya hingga mencabut nyawa orang lain. Dia mengaku selalu berdoa setiap hari untuk keluarga Bieniewicz termasuk dua putranya. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Rekor Bagus Lawan Swansea Dukung Ambisi Besar Liverpool

Carvalho Minta Monaco Tetap Waspadai Arsenal

Pasang Tampang Dingin, Mourinho Ejek Arsenal

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya