Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

Pemain Chelsea, Oscar, dan pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengamuk di sisi lapangan pada gelandangnya, Oscar, sebelum menariknya keluar saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions Rabu malam, 11 Maret 2015.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hal ini disinyalir akibat Oscar sempat melakukan pelanggaran keras pada babak pertama di Stamford Bridge, padahal dalam posisi sudah mendapatkan satu kartu kuning.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Pemain asal Brasil itu sebelumnya menjadi korban dalam pelanggaran yang membuat Zlatan Ibrahimovic dikartu merah. Namun, Oscar terus melakukan pelanggaran ceroboh dan berpeluang kena kartu kuning kedua.


Oscar tetap tidak bisa tenang dalam laga bertensi tinggi tersebut, sebelum akhirnya digantikan oleh Willian pada pertengahan babak. Mourinho pun tidak senang dengan sikap yang ditunjukkan playmakernya tersebut.


"Tidak mengejutkan Oscar diganti. Mourinho mengamuk padanya beberapa saat sebelum turun minum, saat hampir dapat kartu kuning kedua," tulis wartawan The Times, Matt Dickinson, seperti dilansir dari Squawka.


Oscar melakukan dua pelanggaran dalam selang waktu tidak terlalu lama. Pria 23 tahun itu pun terlihat frustrasi dan nyaris saja menyusul Ibrahimovic untuk mandi lebih cepat.


Chelsea akhirnya tidak lolos usai ditahan imbang 2-2 lewat babak perpanjangan waktu. Gol Gary Cahill dibalas David Luiz, 5 menit jelang bubaran, sebelum keunggulan Chelsea lewat penalti Eden Hazard sukses dibalas oleh Thiago Silva pada perpanjangan waktu. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kapten PSG Sindir Mourinho yang Anggap Remeh PSG

Predator Chelsea Beringas Hadapi Hadangan PSG

MSN Milik Barca Lebih Tajam dari BBC Madrid

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya