MSN Milik Barca Lebih Tajam dari BBC Madrid

Pemain Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Musim lalu, La Liga dan Eropa dikejutkan dengan kekuatan trio BBC milik Real Madrid yang terdiri atas Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Tapi, kini muncul pesaingnya yaitu MSN milik Barcelona.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

MSN adalah trio penyerang Barcelona saat ini, yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar. Ketiganya saat ini menjadi kombinasi paling mematikan yang ada di tanah Spanyol.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Banyak yang menilai performa BBC saat ini tengah menurun dan sudah mampu disalip oleh MSN. Salah satu bomber Barca, Neymar, pun yakin saat ini kombinasi permainan mereka lebih mematikan dari "sang tetangga sebelah".


"Pada saat ini, secara tim kami bermain sangat baik. Kami terus berkembang setiap saat dan akan terus semakin kuat," ujar Neymar, seperti dilansir
Inside Spanish Football.

"Kekuatan penyerangan Barcelona antara saya, Suarez, dan Messi sangat menakjubkan. Kami terus menyulitkan lawan dan terus saling mengenal satu sama lain. Kami saat ini lebih berbahaya," ujarnya.


Saat ini, trio MSN sudah mengoleksi total 54 gol sepanjang musim ini berjalan. Angka tersebut unggul tipis dari catatan sementara milik BBC yang sudah mencetak 53 gol di Primera Division.


Messi masih menjadi pencetak gol terbanyak dengan 30 gol, diikuti oleh Neymar yang sudah membukukan tujuh gol. Sementara itu, Suarez kini mulai sering mencetak gol dan sudah membuat tujuh buah hingga saat ini.


"Mereka adalah dua pemain yang sulit digambarkan dengan kata-kata, mereka adalah jenius. Messi jelas terbaik di dunia dan Suarez salah satu yang terbaik di dunia, kehormatan buat saya untuk satu tim dengan mereka," tutur Neymar.


Berkat ketajaman ini, Barcelona sukses menyodok ke puncak klasemen La Liga pada pekan ke-26 dengan keunggulan satu poin menggeser Madrid. Kedua tim dijadwalkan tampil di El clasico pada 23 Maret mendatang. (art)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ranking FIFA: Spanyol Terdepak dari 10 Besar, Indonesia Naik

Akhirnya Kartu Merah Tercepat di Liga Champions Tercipta

Arema Sukses Atasi PBR di Laga Pembuka Bali Island Cup

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya