Arema Sukses Atasi PBR di Laga Pembuka Bali Island Cup

Pemain Arema Cronus merayakan gol
Sumber :
  • arema.co.id
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Cronus sukses menang 2-0 atas Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga pramusim Bali Island Cup yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis, 12 Maret 2015. "Singo Edan" dipaksa kerja keras.

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Setelah bermain 0-0 di babak pertama, Arema akhirnya berhasil membongkar pertahanan PBR saat laga memasuki menit ke-58. Umpan matang Dendi Santoso dari sisi kanan lapangan mampu ditanduk Feri Aman Saragih dengan sempurna. 1-0 untuk Arema.
Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR


Hanya perlu 2 menit bagi "Singo Edan" untuk menggandakan keunggulannya. Berawal dari penetrasi Sengbah Kennedy, legiun asing asal Liberia itu menyodorkan bola ke Cristian Gonzales, yang menuntaskan peluang dengan tendangan mendatar.


PBR coba membalas lewat serangan-serangan balik cepat khas mereka. Namun, pertahanan Arema yang dikawal oleh Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo masih terlalu sulit untuk ditembus.


Menit ke-79, Arema nyaris memperlebar jarak lagi setelah Yao Rudy Abblode membuka ruang buat Sunarto. Sayangnya, tendangan Sunarto terlambat sehingga bisa diblok oleh pertahanan PBR.


Dalam 10 menit terakhir, PBR coba kembali membangun serangan untuk setidaknya mencetak gol dan memperkecil ketinggalan. Namun, skema mereka masih sporadis sehingga mudah digagalkan Arema. Skor 2-0 pun bertahan sampai bubaran.


Dengan hasil ini, Arema untuk sementara menduduki puncak klasemen Bali Island Cup dengan torehan tiga poin dari satu laga, sementara PBR harus puas jadi juru kunci.


Setelah ini, Bali Island Cup akan menggelar laga antara tuan rumah, Bali United Pusam, melawan Persiram Raja Ampat pada pertandingan yang akan berlangsung Kamis malam mulai pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA.


Susunan Pemain
Pelita Bandung Raya:
Denis Romanov; Boban Nicolik, Hermawan, Panggah Madyantara, Satrio Syam, Kim Kurniawan, Legimin Raharjo, Rahmad Hidayat, Ghozali Seregar, David Laly, Yongky Ariwibowo.


Arema Cronus:
Kurnia Meiga; Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Alfarizi, Hasyim Kipuw; I Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Purwaka Yudi; Samsul Arif, Cristian Gonzales.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kediaman Pesepakbola Malaysia Ditembaki Orang Tak Dikenal

Bayern Berondong Gawang Shakhtar 7 Gol Tanpa Balas

'Casillas Tetap Kiper Nomor Satu Dunia'

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya