Kediaman Pesepakbola Malaysia Ditembaki Orang Tak Dikenal

Mohd Razman Roslan
Sumber :
  • TheStar
VIVA.co.id
Patroli Laut Tiga Negara Diharapkan Dimulai Agustus Nanti
- Kediaman pesepakbola Malaysia, Mohd Razman Roslan, ditembaki orang tidak dikenal. Tak ada korban dalam kejadian ini, namun kapten klub Pahang tersebut sempat terkejut saat mengetahui kalau rumahnya telah diberondong tembakan.

Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy

Seperti dilansir
Jaga Perbatasan, Prajurit TNI Dibekali Motor Trail
TheStar , Roslan yang memperkuat Timnas Malaysia di Piala AFF 2010, tengah menyaksikan televisi bersama istrinya saat mendengar suara letusan di luar rumah. Sedangkan kedua anaknya sudah terlelap di kamar masing-masing.


Awalnya, Roslan mengira suara tersebut berasal dari kembang api. Namun pria berusia 30 tahun itu kaget saat melihat keluar dan menemukan kaca belakang mobilnya pecah berantakan. Selain itu, dia juga mendapati selongsong peluru di dekat mobilnya. 


Sadar telah terjadi penembakan, Roslan buru-buru masuk ke rumah dan mengunci pintu sebelum akhirnya menghubungi pihak kepolisian. "Tidak ada yang terluka akibat kejadian ini," ujar Pimpinan Pahang CID, Datuk Mohd Zakaria Ahmad usai kejadian.


"Kami tengah menyelidiki motivasi penembakan ini. Terlalu dini untuk mengatakan sesuatu," katanya. Menurut Zakaria, Roslan telah resmi melapor ke kantor polisi Kuantan.


Setidaknya ada lima tembakan yang diarahkan ke kediaman Roslan. "Saya keluar dan kaget saat menemukan selongsong peluru di dekat mobil kami," kata Roslan. Kepada Bernama, pria kelahiran Kajang itu mengaku belum mengetahui motif penembakan. (ase)



![vivamore="
Baca Juga
:"]


Mourinho Sebut Kartu Merah PSG Rugikan Chelsea

Dramatis, 10 Pemain PSG Hentikan Langkah Chelsea

Bayern Berondong Gawang Shakhtar 7 Gol Tanpa Balas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya