Predator Chelsea Beringas Hadapi Hadangan PSG

Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Diego Costa memang dikenal sebagai salah satu predator menakutkan di dalam urusan menjebol gawang lawan. Namun, bomber Chelsea tersebut malah tampil beringas saat ditumbangkan Paris Saint-Germain semalam.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

PSG berhasil meraih hasil positif 2-2 saat bertandang ke markas Chelsea semalam dalam lanjutan 16 besar Liga Champions. Setelah leg pertama hanya 1-1, Le Parisien sukses mendepak The Blues dari kompetisi Eropa musim ini.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Di laga yang berlangsung amat ketat, Diego Costa kembali menunjukkan identitasnya sebagai pemain yang bertemperamen tinggi. Tercatat empat kali pemain Spanyol berdarah Brasil itu terlibat insiden dengan pemain PSG.


Pertama, saat Costa melakukan tekel berbahaya pada kapten PSG, Thiago Silva. David Luiz langsung bereaksi dengan mendekat ke arah Costa, lalu terlihat ada sedikit tandukan dari sang penyerang.


Beruntung bagi Costa, wasit hanya memberikan kartu kuning baginya. Tapi, tidak sampai di situ, aksi beringasnya terhadap pemain-pemain PSG. Berikutnya, Marquinhos yang jadi korban.


Setelah kalah dalam perebutan bola dengan Maxwell, Costa tampak menggaet kaki bek asal Brasil itu sampai terjatuh. Wasit menilai penyerang Chelsea itu yang melakukan pelanggaran, hal itu sontak membuat Costa mengamuk dan melontarkan kata-kata kasar.


Tidak berhenti sampai di situ saja, pemain 25 tahun itu masih emosi dan mendorong Marquinhos yang sedang lewat di depannya. Bek PSG itu sampai terjengkang kebingungan. Percaya atau tidak, masih ada masalah yang ditimbulkan oleh Costa selama sisa laga.


Kali ini Costa terlibat adu mulut dengan Thiago Motta dan juga beberapa ofisial PSG pada akhir pertandingan. Sampai perlu beberapa orang untuk memisahkan para pemain PSG dan Costa agar keadaan tidak semakin keruh.


Meski bermain kasar, Costa menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penyerang berbahaya di tanah Eropa. Pergerakan dan determinasinya benar-benar merepotkan pertahanan PSG.


"Duel adu lari dengan Thiago Silva dan David Luiz. Pertandingan seperti ini memperlihatkan identitas kenapa Chelsea datangkan dirinya. Terus bertarung sepanjang laga namun gagal mencetak gol," tulis
Daily Mail
, yang memberikan poin 6,5 bagi Costa. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mourinho Sebut Kartu Merah PSG Rugikan Chelsea

Dramatis, 10 Pemain PSG Hentikan Langkah Chelsea

Bayern Berondong Gawang Shakhtar 7 Gol Tanpa Balas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya