Kapten PSG Sindir Mourinho yang Anggap Remeh PSG

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kapten Paris Saint Germain (PSG), Thiago Silva, menyindir Jose Mourinho usai timnya mendepak tim kuat asal Inggris, Chelsea, dari Liga Champions, Kamis dinihari, 12 Maret 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

PSG sukses menyingkirkan Chelsea usai bermain imbang 2-2 di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis dinihari. PSG lolos berkat agregat 3-3 dan unggul agresifitas gol di kandang lawan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


PSG sebelumnya sempat dipandang sebelah mata oleh banyak kalangan bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Champions. Menurut Silva, pendapat itu termasuk dari Mou yang merupakan manajer Chelsea.


"Ini bukan balas dendam pribadi, walau saya tahu ada beberapa orang yang telah mengatakan bahwa kami tidak punya kesempatan," ujar Silva seperti dilansir Tribal Football.


"Saya tidak berpikir Mourinho telah menunjukkan respek yang cukup terhadap kami. Tapi, sekarang kami hanya memikirkan nasib diri kami sendiri," tambahnya.


Keberhasilan lolos ke perempatfinal dengan mendepak tim kuat sekelas Chelsea mendongkrak kepercayaan diri Silva bahwa PSG bisa melangkah jauh, bahkan menjadi juara di kompetisi kasta tertinggi Eropa ini.


"Jika kami terus bermain seperti ini, kami bisa memenangkan Liga Champions. Itu tujuan kami," tambah mantan pemain AC Milan itu. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Rangking FIFA: Spanyol Terdepak dari 10 Besar, Indonesia Naik

Akhirnya Kartu Merah Tercepat di Liga Champions Tercipta

Arema Sukses Atasi PBR di Laga Pembuka Bali Island Cup

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya