Daftar Pemain MU yang Berpotensi Dilego Musim Depan

Pemain Manchester United, Angel Di Maria, dan Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United diyakini bakal cuci gudang musim depan. Sejumlah pemain isunya sudah masuk dalam daftar jual Setan Merah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain yang bakal "dibuang" tentu sudah dianggap tak bisa memberi kontribusi bagi armada Louis van Gaal. Selain hanya akan menghabiskan dana besar karena menggaji mereka, MU lebih suka untuk mencoba muka baru.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Berikut sejumlah nama yang masuk dalam daftar penjualan MU musim depan.

Robin van Persie


Ketajaman Robin van Persie tak terlihat musim ini. Seperti termakan usia, Van Persie mulai kehilangan sentuhan midasnya.


Pemain Belanda itu hanya mencetak 10 gol dari 25 penampilan di semua kompetisi. Cedera menjadi salah satu alasan kenapa Van Persie sudah mulai tumpul. Untuk itu, manajemen MU pun berencana untuk melakukan regenerasi.


Juan Mata


Pemain yang sinarnya tak terlihat sejak Van Gaal datang. Skema permainan yang diterapkan eks pelatih Barcelona itu dinilai tak cocok dengan karakter Mata.


Pemain 26 tahun ini diberi kesempatan tampil 22 kali, itu pun tak selamanya dimulai dari awal laga. Sejauh ini, Mata baru mencetak 6 gol untuk Setan Merah.


Rafael da Silva


Rafael kehilangan tempatnya sejak Van Gaal datang. Sang manajer lebih suka menerapkan formasi tiga bek di belakang. Jika pun memakai formula 4-4-2, maka bek kanan akan diserahkan kepada Antonio Valencia.


Belakangan muncul isu bahwa MU akan membeli Nathaniel Clyne untuk memperkuat lini belakangnya. Makin tertutup peluang Rafael untuk kembali masuk skuad inti Setan Merah.


Angel di Maria


Pemain ini bisa dibilang pembelian gagal. Tak ada kontribusi penting yang diberikan Angel Di Maria sejak dibeli dari Real Madrid.


Bahkan, permainannya disebut menurun. Tak ayal, sejumlah media lantas memberikan sang pemain akan segera dilepas musim depan. Paris Saint-Germain menjadi salah satu tim yang meminati Di Maria.


Radamel Falcao


Falcao berstatus pemain pinjaman. Awalnya MU punya opsi untuk mempermanenkan sang pemain. Tentu dengan catatan jika Falcao bermain mengesankan selama masa pinjaman.


Sayang, pemain Kolombia ini tak mampu memanfaatkan kesempatan yang ada. 19 kali tampil, baru empat gol yang mampu dipersembahkan pemain 29 tahun ini. Pintu keluar pun sudah terbuka untuk Falcao.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Pemain Muda Indonesia Pimpin Tim Akademi Madrid

Bosan Digosipkan, Neymar 'Mesra' dengan Wanita Bertato

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya