Bosan Digosipkan, Neymar 'Mesra' dengan Wanita Bertato

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Memiliki nama besar dan bermain dengan tim sekelas Barcelona, membuat Neymar dikaitkan dengan beberapa wanita cantik dan seksi. Terlebih, pemaina asal Brasil itu baru saja putus dengan Bruna Marquezine pada musim lalu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kini, Neymar dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan wanita bertato dan kerap tampil seksi, yaitu Niki Hartman. Gosip ini mulai beredar setelah keduanya foto selfie bersama dengan gaya yang cukup mesra.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Niki Hartman


Dalam foto itu Neymar tampil santai dengan memakai kaus dan topi, sedangkan Niki memakai tank top seksi berwarna hijau dan kupluk berwarna hijau. Keduanya sama-sama berpose dengan menutup mulut dengan satu jari


Neymar sendiri membantah bila dia memiliki hubungan lebih dengan model yang kerap memamerkan indah tubuhnya yang penuh dengan tato. Pemain berusia 23 tahun itu memamerkan foto itu untuk mengisyaratkan agar media diam.


Niki Hartman


Seperti dilansir
El Balon Rosa
, mantan pemain Santos itu sudah kesal dengan media-media yang selalu masuk dalam ranah pribadinya. Neymar memang selalu dikaitkan dengan beberapa wanita, sebelumnya ada Gabrielle Lenzi dan Soraja Vucelic.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Rumah Mewah Di Maria di Inggris Dijual

Bak Model, Kiper Cantik Asal Tiongkok Digilai Banyak Pria

Lawan Swansea, 4 Pilar Liverpool Pulih dari Cedera

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya