Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Striker Real Madrid, Karim Benzema mencetak gol ke gawang Schalke 04
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Dua pertandingan seru di babak 16 besar Liga Champions tersaji pada Rabu 11 Maret 2015 dini hari WIB. Salah satunya adalah drama tujuh gol yang tercipta di kandang Madrid, yang membuat Schalke 04 akhirnya mesti gigit jari, meski mencetak empat gol ke gawang tuan rumah.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pada pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Madrid memiliki modal kemenangan 2-0 di leg pertama, untuk lolos ke perempatfinal. Namun, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut justru kerepotan oleh serangan-serangan Schalke, yang pada laga ini bermain dengan motivasi tinggi.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Sengitnya laga sudah terjadi sejak babak pertama, yang berkesudahan 2-2. Memasuki babak kedua, laga makin sengit. Madrid sempat berbalik unggul lewat Karim Benzema, namun kemudian dibalas oleh Leroy Sane dan Klaas Jan Huntelaar, yang membuat

Meskipun kalah, El Real berhak melaju ke perempatfinal, lantaran unggul agregat 5-4 atas tim asuhan Roberto Di Matteo itu. Kans Madrid untuk mempertahankan titel Liga Champions pun tetap terjaga, meski sempat dibuat tegang dan
ngos-ngosan
oleh Die Knappen.


Sementara itu, pada laga lainnya, Porto melaju ke perempatfinal secara meyakinkan. Berbekal hasil imbang 1-1 di leg pertama, Dragoes percaya diri. Pada babak pertama, mereka unggul 1-0 berkat gol yang diciptakan Yacine Brahimi, lewat sepakan bebas terukur.


Pada paruh kedua, mereka "menggila" dengan memberondong gawang Basel dengan tiga gol tambahan, lewat Hector Herrera, Casemiro, dan Vincent Aboubakar.
Dengan demikian, Dragoes pun berhak melaju, dengan keunggulan agregat 5-1 atas Basel.


Hasil lengkap pertandingan Liga Champions dini hari tadi:


Real Madrid 3-4 Schalke 04 (
Madrid
lolos dengan agregat 5-4)

Porto 4-0 Basel (
Porto
lolos dengan agregat 5-1)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Dijebol Empat Kali oleh Schalke, Madrid Tetap Lolos

'The Next Messi' Dibanderol Rp563 Miliar

Bosan Digosipkan, Neymar 'Mesra' dengan Wanita Bertato

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya