'The Next Messi' Dibanderol Rp563 Miliar

Pemain Palermo, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang naik daun Palermo, Paulo Dybala menjadi salah satu talenta yang diburu oleh banyak klub besar untuk bursa transfer musim panas 2015 mendatang. Presiden Palermo, Maurizio Zamparini pun tak sungkan menyebut Dybala sebagai "The Next Messi".

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Musim ini, Dybala dalam sorotan, menyusul aksi-aksinya di lapangan. Hingga saat ini, pesepakbola asal Argentina tersebut telah mencetak 12 gol dari 25 laga yang dilakoninya bersama Palermo. Dan, catatan itu pun membuat tim-tim besar seperti Barcelona, Juventus, dan Manchester United kepincut.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


"Bagi saya, Dybala merupakan Messi masa depan. Saya membanderolnya €40 juta (setara Rp563 miliar), tapi kita harus menunggu dan lihat, apa yang bakal terjadi di akhir musim," kata Zamparini, sebagaimana dilansir
Radio Anch'io,
Rabu 11 Maret 2015.


Lebih lanjut, Zamparini juga mengatakan kalau agen Dybala tengah mempelajari penawaran yang datang untuk kliennya. Dan, Zamparini sendiri mengaku senang jika bisa menjual Dybala, demi mendatangkan beberapa talenta hebat lainnya.


"Banyak perbincangan tentang Dybala, tapi sang agen sedang melaksanakan pekerjaannya. Saya memiliki hubungan baik dengannya," ucap Zamparini.


"Dana transfer yang akan kami terima dari (penjualan) Dybala akan kembali diinvestasikan. Kami memiliki proyek yang sedang berjalan. Jika pada akhirnya Dybala pergi, akan ada pemain hebat lain yang bakal tiba," sambung pebisnis berusia 73 tahun tersebut.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tiga Pemain 'Buangan' yang Bikin MU Gigit Jari

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya