Tiga Pemain 'Buangan' yang Bikin MU Gigit Jari

Danny Welbeck, Paul Pogba dan Luis Nani (dari kiri ke kanan)
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Manchester United mungkin menjadi tim yang paling sakit hati saat ini. Bukan hanya karena tersingkir di Piala FA, namun juga akibat aksi 3 pemain yang mereka "buang".

Danny Welbeck, Luis Nani, dan Paul Pogba mencetak gol kemenangan untuk timnya masing-masing, Selasa dini hari WIB. Namun, gol Welbeck tentu menjadi hal yang paling menyakitkan bagi MU.

Rekor Buruk Mourinho di MU


Pemain Inggris itu mencetak gol untuk kemenangan 2-1 yang diraih Arsenal atas Setan Merah di perempat final Piala FA. Memanfaatkan kesalahan dari Antonio Valencia, Welbeck membuat pendukung MU terdiam berkat golnya di menit ke-62.

Gol tersebut membawa Arsenal berhak tampil di Wembley pada babak semifinal nanti. Sementara MU harus gigit jari karena gagal meraih mimpi untuk jadi juara musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain Sporting Lisbon, Luis Nani

Manajemen MU diyakini kian "berduka" usai Nani juga mencatatkan prestasi yang sama dengan Welbeck. Gol Nani di menit ke-70 mengantarkan Sporting Lisbon menang 3-2 atas Penafiel.

Kemenangan ini membuat Sporting kokoh di peringkat ketiga klasemen sementara Primeira Liga dengan 50 poin. Untuk sementara, pasukan Marco Silva menjauhi kejaran Braga yang ada di posisi keempat.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Gelandang Juventus, Paul Pogba setelah mencetak gol

Pogba tak mau ketinggalan. Pemain muda yang pernah disia-siakan MU ini juga unjuk gigi bersama timnya, Juventus.

Pemain asal Prancis tersebut mencetak gol semata wayang saat La Vecchia Signora menang 1-0 atas Sassuolo. Gol Pogba membuat Juventus semakin menjauh dari kejaran rivalnya, AS Roma.

![vivamore="Baca Juga :"]

Van Gaal Kecam Ulah Di Maria

Hewan Mungil Ini Bikin Calon Striker Persib Tak Bisa Tidur

Bak Model, Kiper Cantik Asal Tiongkok Digilai Banyak Pria

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya