Hewan Mungil Ini Bikin Calon Striker Persib Tak Bisa Tidur

Calon penyerang Persib Bandung, Apollon Lemondzhava
Sumber :
  • Twtitter

VIVA.co.id - Apollon Lemondzhava, pemain asing asal Georgia yang tengah mencoba peruntungan di Persib Bandung sepertinya harus menghadapi lebih banyak masalah lebih dari sekadar tantangan untuk menunjukan kualitas teknik dan skillnya maupun adapatasi cuaca.

Lebih dari itu, Apollon pun harus bisa beradaptasi dengan kondisi alam di Indonesia yang baginya adalah lingkungan yang benar-benar sangat baru. Salah satunya adalah jenis binatang reptil yang tak pernah dia temui sebelumnya yakni cecak tembok.

Hewan mungil yang identik berwarna putih ini memang tak pernah ditemui Apollon sebelumnya. Hewan dengan nama ilmiah platyura ini, umumnya lebih banyak ditemui di wilayah atau negara beriklim tropis seperti Indonesia.

Akibat kehadiran hewan pemakan serangga, terutama nyamuk ini diakui Apollon jadi salah satu 'musuh' nomor satu dirinya saat ini. Saking aneh oleh kehadiran cecak, Apollon mengaku dirinya sulit tidur nyenyak.

"Hewan itu (cecak) baru pertama kali saya lihat, dan saya cukup lumayan ketakutan dengan kehadirannya. Hewan itu juga semakin membuat saya tidak bisa tidur nyenyak," seloroh Apollon.

Berbeda dengan cecak, Apollon mengatakan lebih familiar dengan hewan sejenis tokek yang ukurannya lebih besar.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

"Di sana (Georgia) hewan itu seperti tokek. Mudah-mudahan tidak ada lagi hewan itu (cecak), biar saya bisa tidur pulas, sehingga dapat beristirahat cukup dan fit ketika berlatih," ungkapnya sedikit terkekeh

![vivamore="
Baca Juga :"]
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Hap! Kiper Ini Selamatkan Jurnalis dari Lemparan Penonton

Selebrasi Gol Unik Bersama Kambing Hebohkan Bundesliga

Giggs: Di Maria Butuh Waktu di MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya