Bomber Madrid Ketiban Sial Gara-gara Sebuah Foto 'Panas'

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, usai mencetak gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Menjadi publik figur, maka Anda harus siap menjaga segala tindak-tanduk. Bila tidak, maka bisa jadi Anda akan bernasib seperti Karim Benzema yang diolok-olok hanya karena memberikan 'jempol' kepada sebuah foto di Instagram.

Benzema menjadi bahan gunjingan setelah ketahuan men-like foto Chey Anderson. Parahnya dalam foto tersebut sang model sedang berpose panas dengan memamerkan bokong.

Diberitakan Balon Rosa, bukan cuma khalayak dunia maya yang kemudian mengomentari tindakan Benzema. Kalangan media juga dengan "senang hati" mengangkat cerita itu sebagai bahan berita.

Parahnya lagi, mereka langsung mengaitkannya denganĀ  masa lalu Benzema yang pernah terlibat skandal seks bawah umur. Pada 2008 lalu, bintang Real Madrid itu serta rekannya di Timnas Prancis, Franck Ribery, mengencani wanita penghibur bernama Zahia Dehar yang kala itu baru berusia 16 tahun.

Atas aksi mesumnya tersebut, Benzema sempat masuk pengadilan. Beruntung akhirnya dia dan Ribery dibebaskan dari segala tuntutan karena kurangnya alat bukti.

Chey sendiri selama ini memang dikenal rajin mengunggah foto-foto seksi dan nakal ke akun media sosialnya. Atas kebiasaan tersebut dia sekarang mulai dikenal luas sebagai selebritis dunia maya.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Pengalaman buruk Benzema ini sebelumnya pernah dirasakan kapten Chelsea, John Terry. Dia dicaci dan dicemooh gara-gara mem-follow aktris seksi Hollywood, Kim Kardashian di Instagram.

![vivamore="
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Baca Juga :"]
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Selebrasi Gol Unik Bersama Kambing Hebohkan Bundesliga

Giggs: Di Maria Butuh Waktu di MU

Zola Perpanjang Daftar Kegagalan Sebagai Pelatih

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya