Giggs: Di Maria Butuh Waktu di MU

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang Manchester United, Angel Di Maria, tengah dalam sorotan, setelah dirasa kurang memberi kontribusi bagi timnya. Namun, asisten manajer Setan Merah, Ryan Giggs membelanya dan mengatakan eks pemain Real Madrid itu masih bisa membuktikan diri.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2014, Di Maria awalnya memberi kesan positif lewat performa gemilang, dengan mencetak 3 gol dan 6
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
assist . Setelah sempat cedera, pemain internasional Argentina itu disebut-sebut belum kembali kepada performa terbaiknya.


"Saya pikir, dia tak kehilangan kepercayaan diri. Dia pemain berkualitas dan kami akan membuatnya menghasilkan (
assist
dan gol) lagi, karena akan ada dua laga besar. Para pemain yang terbiasa dengan liga lain, terkadang dengan cepat (beradaptasi), tapi terkadang juga membutuhkan waktu," kata Giggs.


Dalam tiga terakhir di Premier League, Di Maria tak pernah dimainkan secara penuh oleh Van Gaal. Kendati demikian, Giggs menganggapnya sebagai hal wajar, karena tak mudah untuk mengimbangi para pemain yang selalu konsisten dan menjadi pembeda di setiap laga.


"Dia memiliki start yang bagus di musim ini, tapi (bersaing) dengan para pemain yang mengambil risiko dan bisa memenangi pertandingan, sangat sulit untuk konsisten. Sebab, mereka akan mencoba segala hal yang tak bisa dilakukan pemain lain," ucap Giggs dilansir
Sports Mole
.


Di Maria sendiri belakangan dikabarkan tak betah di MU, dan berharap hengkang pada musim panas 2015. Salah satu klub yang dihubung-hubungkan dengan pemain internasional Argentina itu adalah klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). (ase)


Baca Juga
:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya