Penalti 'Panenka' Icardi Luput dari Penglihatan Mancini

Mauro Icardi mencetak gol penalti ala Antonin Panenka
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Langkah berani dilakukan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi saat menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A, Minggu 8 Maret 2015 (Senin dini hari WIB). Pemain 22 tahun ini melakukan eksekusi penalti ala Antonin Panenka.

Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi

Saat tertinggal 1-2, La Benemata mendapat hadiah penalti di menit 87. Icardi yang mengambil penalti melakukan eksekusi ala Panenka (menipu kiper lawan dengan melambungkan bola ke tengah gawang). Bola masuk dan kedudukan akhir imbang 2-2.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan


Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini memuji langkah yang dilakukan Icardi. Mantan pelatih Manchester City ini bahkan tak sempat melihat gol penalti tersebut.


"Icardi adalah pria yang berani. Saya bahkan tidak melihat penalti tersebut," ujar Mancini seperti dilansir
Sky Sport Italia
.


Dalam laga di San Paolo tersebut, Inter sempat tertinggal 0-2 lewat gol yang dilesakkan Marek Hamsik (51') dan Gonzalo Higuain (63'). La Beneamata sukses menyamakan kedudukan berkat gol Rodrigo Palacio (72') dan Mauro Icardi (87').


"Kami bermain melawan tim besar. Kami tak berharap tampil mendominasi. Benar bahwa Napoli punya lini depan yang hebat dan hal yang normal jika mereka bisa membuat beberapa momen menyulitkan dalam pertandingan," ucap Mancini.


Inter kini menempati peringkat 8 dengan 36 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, Napoli menghuni posisi 3 dengan 46 poin. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pesta Semalam Suntuk, Eks Bomber Inter Sewa 18 PSK

Kombinasi Messi dan Suarez yang Makin Menakutkan

Liverpool Dipaksa Blackburn Kerja Ekstra Demi Semifinal FA

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya