Pesta Semalam Suntuk, Eks Bomber Inter Sewa 18 PSK

Striker Flamengo, Adriano.
Sumber :
  • globoesporte

VIVA.co.id - Hingar-bingar kehidupan malam memang tak pernah bisa lepas dari mantan bintang Inter Milan, Adriano. Bahkan ketika sudah kehilangan banyak hal, terutama kariernya di lapangan hijau, pria 33 tahun tersebut masih saja asyik bergelut dengan kebiasaan buruk tersebut.

Kabar terkini, Adriano baru saja ketahuan menggelar pesta dengan 18 PSK sekaligus di sebuh penginapan di sekitar pantai Copacabanna, Rio de Janeiro.

Menurut majalah gosip Extra, Adriano meminta pihak penginapan mendatangkan para wanita tersebut. Mereka menggelar pesta tertutup semalam suntuk pada Jumat, 6 Maret 2015.

Tak tanggung-tanggung, Adriano sampai rela merogok kocek dalam untuk memuaskan hasratnya. Diperkirakan dia menghabiskan uang sampai €18.000,- atau sekitar Rp255 juta untuk membayar para PSK itu.

Diyakini Adriano tengah frustasi kerena belum juga mendapatkan klub baru. Pada Januari lalu dia hampir bergabung dengan tim divisi dua Prancis, Le Harve, namun akhirnya dibatalkan karena sesuatu alasan.

Adriano dulunya sempat digadang sebagai caon bintang masa depan timnas Brasil. Dia bakal menjadi penerus Ronaldo. Namun prediksi itu meleset. Meskipun punya bakat hebat, tabiat buruknya di luar lapangan yang gemar hura-hura membuat performa eks punggawa Roma dan Fiorentina tersebut terus melempem.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

![vivamore="Baca Juga :"]

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Suporter Serbu Lapangan, Aston Villa Terancam Dihukum FA

Pesta Gol, PSG Tambah Pede Lawan Chelsea

Kiper Cantik Timnas AS Disoraki Penonton, Apa Reaksinya?

Guardiola Puas Rival Terkuat Tergelincir

[/vivamore]
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016