Guardiola Puas Rival Kuat Tergelincir

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola (kanan)
Sumber :
  • UEFA.com
VIVA.co.id
Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
- Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola puas anak-anak asuhannya meraup poin penuh usai menekuk Hannover 3-1 dalam lanjutan Bundesliga, dinihari tadi, Minggu 8 Maret 2015.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Namun yang lebih membuat Guardiola senang, di saat bersamaan, rival Bayern dalam perburuan gelar juara Bundesliga, Wolfsburg kalah 0-1 dari Augsburg. Hasil ini membuat Bayern semakin menjauh dari Wolfsburg di papan klasemen.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


"Wolfsburg gagal meraih poin penuh. Jadi ini pekan yang bagus buat kami," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway. Hasil ini membuat Bayern kini unggul 11 poin dari Wolfsburg di papan klasemen sementara Bundesliga.


Guardiola menambahkan, Bayern juga sempat kesulitan menghadapi perlawanan Hannovers. Apalagi sang tuan rumah bermain sangat bertahan sehingga membuat lini depan Bayern sempat menemui jalan buntu.


"Hannover sangat bagus dalam bertahan. Hannover mendorong semua pemainnya ke belakang. Sehingga itu sangat menyulitkan. Kondisi lapangan juga tidak mudah untuk ditaklukkan."


"Kami tidak bisa mengalirkan bola dengan cepat seperti biasanya. Mereka mencetak gol pembuka, tapi kami bisa bangkit dan berimprovisasi di babak kedua. Ini adalah kemenangan yang dipetik dengan kerja keras."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

WAGs Bintang Italia Jadi Korban Begal

Gara-gara Chelsea, Pria Ini 'Hajar' Pacarnya seperti di WWE

FA Cup Mimpi Rooney Sejak Kecil

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya